Ke Malang dengan Tiket Pesawat Air Asia untuk Liburan Keluarga, Seru!

Malang memang merupakan salah satu kota dengan banyak sekali tempat wisata menarik. Tak hanya wisata alam, wisata keluarga juga bisa ditemukan dengan mudah. Anda bisa berkunjung ke Malang menggunakan tiket pesawat Air Asia atau pesawat lainnya tanpa harus kantong bolong. Tapi, bagaimana keseruan liburan keluarga di sini?

Menyiapkan Transportasi dan Hotel

Hal pertama yang harus dilakukan sebelum ke Malang adalah menyiapkan tiket pesawatnya. Oleh karena saya berangkat dari Palembang, saya tak punya pilihan lain yang lebih cepat namun murah. Jangan pikir dana tiket pesawatnya besar, ya! Terjangkau, kok! Asalkan Anda bisa mencari penerbangan yang tepat.

Saya lebih memilih untuk mengambil penerbangan Palembang Surabaya dibanding Palembang Malang. Sebab, harga pilihan kedua lebih mahal karena masih harus transit di Jakarta. Harga yang bisa dihemat lumayan, lo! Terlebih bila pilih gunakan tiket pesawat Air Asia atau pesawat murah lainnya melalui aplikasi pegipegi.

air asia

Setelah sampai di Surabaya, kami memutuskan untuk menyewa satu mobil ke Malang dengan harga yang cukup terjangkau pula. Ada banyak tempat penyewaan kendaraan bermotor yang bisa ditemukan di Surabaya, kok! Untuk tarifnya, jelas berbeda-beda dan tergantung kejelian Anda dalam menawar.

Sesampainya di Malang, waktu liburan kemarin hari sudah malam. Saya tak pernah cemas masalah penginapan bila berlibur ke Malang. Yup! Ada banyak penginapan di sekitar sini baik itu hotel berbintang dengan harga ratusan ribu per malam hingga jutaan, bisa ditemukan. Saya tinggal pilih salah satunya.

Liburan ke Berbagai Tempat Wisata

Ada banyak tempat wisata yang saya dan keluarga kunjungi selama liburan di Malam. Tempat pertama adalah Jatim Park II yang buka mulai jam 10 pagi. Di sini, saya mengajak anak-anak untuk bermain di Secret Zoo, museum satwa hingga eco green park sepuasnya. Setelah itu, saya dan lainnya istirahat makan siang di Batu Secret Zoo di komplek food court.

Saya dan keluarga benar-benar menghabiskan waktu seharian di sana. Setelah puas makan, keluarga melanjutkan menjelajahi Jatim Park II hingga masuk ke Museum Satwa. Sorenya, saya lebih memilih pulang menggunakan shuttle yang disediakan secara gratis untuk mencapai hotel. Sebelum itu, mampir makan dulu di Sate Kelinci.

Hari kedua, saya dan keluarga melanjutkan liburan yang menyenangkan di Malang. Kali ini kami datang ke Dino Park dan Museum Angkut. Dino Park Jatim Park III dibuka pada jam 11 siang dan saya serta keluarga menghabiskan waktu yang cukup lama di sana. Sekitar pukul 2 siang, saya dan keluarga bertolak ke Museum Angkut.

Ada banyak keseruan yang bisa saya dan keluarga temukan di tempat yang satu ini. Sampai sore, saya dan keluarga pulang. Oleh karena kali ini naik mobil sewaan, kami memilih mampir dulu ke Alun-Alun Kota Malang yang terkenal indah. Memang, pemandangannya sangat indah sampai membuat lupa waktu.

Untungnya, anak-anak sempat merengek pulang. Kalau tidak, bisa semalaman kami di sana. Sebelum pulang, saya dan keluarga memilih mencoba Ketan Legenda yang terkenal. Selain itu, mampir juga di penjual nasi goreng untuk mengisi perut.

Liburan yang menyenangkan di Malang bisa tak menghabiskan uang banyak, kok! Tentunya, Anda harus pintar menyusun jadwal liburan. Persiapkan pra liburan sebaik-baiknya mulai tiket pesawat Air Asia hingga hotel. Setelah itu, tempat wisata juga. Kalau mau tiket pesawat murah, Anda bisa pesan di PegiPegi saja untuk dapat penawaran terbaik!